Home » » Demo Paskibra PGRI Karawang

Demo Paskibra PGRI Karawang

beranda-brigaspad
Demo? bukan demonstrasi paskibra kalau nggak seperti video berikut. Demo paskibra disini adalah cuplikan salah satu penampilan Paskibra dalam sebuah perlombaan. Mungkin ini adalah salah satu dari sekian paskibra di Jawa Barat yang pantas untuk diacungi jempol. Paskibra Berikut adalah paskibra dari PGRI karawang yang telah menelorkan banyak prestasi.




Nah, pasti blogerista akan berdecak kagum dengan cuplikan video ini kan? inilah salah satu contoh penampilan saat kegiatan lomba. Gerakan yang dipergakan adalah contoh dari banyaknya gerakan Variasi dan Formasi PBB. Butuh sebuah kreatifitas tinggi dalam membuat Gerakan Variasi seperti itu, butuh sebuah kedisiplinan tinggi untuk berlatih hal seperti itu.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

13 comments:

  1. Selamat dengan tampilan barunya...
    Sukses terus buat Brigaspad

    ReplyDelete
  2. keren banget bro, selama ini yang saya tau gerakan paskibra cuma lurus saya, tapi yang ini bisa meliuk-liuk. Keren abis.

    cuma sedikit yang terakhir aja tuh ada yang barisnya g pas. secara keseluruhan muantabs tenan.

    ReplyDelete
  3. maju terus pantang capek !!!!!!!!!!!!!!!!!!


    cuma negor n ada post baru di blog ane

    ReplyDelete
  4. semoga terus berkarya...., meskipun setelah berpanas-panas ria...

    ReplyDelete
  5. Bagus banget... keren...
    Selamat berkarya

    ReplyDelete
  6. cool n very atractive...congrat then

    ReplyDelete
  7. hehe... kirain demo yang rusuh... nah gitu kan bagus... kalo gak rusuh2

    ReplyDelete
  8. Kereeen abiszz....
    Senang melihat pemuda/i bisa beraktifitas dan berprestasi di bidangnya... :)

    Semoga tambah maju!!!

    ReplyDelete
  9. wauw ... kren dan patut di contoh.... nyontek dikit ga papakan???
    salam kenal dari paskibra smkn1 rangkasbitung

    ReplyDelete
  10. pgri jtbMay 30, 2009

    wah,, kereenn,,
    Slm dari kami paskibra Brajabara

    ReplyDelete
  11. Giiiilaaaa............keren abizzzzzz.....
    pokonya keren banget ampe ngga bisa kesip ni mata.

    Sukses buat kalian semua.....sekali lagi..
    Kerennnnnnnnnnnnn!!!!!!

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.