Home » » Lambang Paskibra dikira Lambang Partai

Lambang Paskibra dikira Lambang Partai

beranda-brigaspad
Brigadesta balik lagi, tapi bingung deh mo nulis apa, secara puyeng juga kemaren ma kegiatan yang seabrek abrek yang akhirnya bikin Brigadesta Paskibra ambruk and tepar alias sakit. Cuma lumayan deh, kantong jadi penuh gara-gara sodara tuh pada nengokin dan so pasti ngasih salam tempel,..he he hee... kalah tuh caleg ma partai.....

ngomongin partai, hari kemaren ceritanya sabtu kemaren, brigadesta ada latihan Paskibra, nah berhubung kaos Latihan punya Brigadista dipinjem ma temen, so akhirnya make kaos punya senior brigadesta, kaos berlogo Paskibra brigasus


Kasus yang akhirnya bikin ketawa geli adalah saat brigadesta Paskibra naik angkot menuju tempat latihan. waktu itu duduk disamping brigadestsa seorang nenek nenek. Sang nenek ini terus aja ngelihatin brigadista sampai sampai brigadesta paskibra bingung mikirin, ada apaaa gitu. Mending kalau yang ngelihatin tuh cewek cakep seksi bangsanya dewi Persik atau julia Perez, lha ini yang ngelihatin tuh bangsanya omas di umur 65 tahun,..he he hee... maaf omas ya??? apalagi yang bikin lucu tuh ternyata sang nenek agak budi, alias budek dikit..

Nggak butuh waktu lama sang nenek tiba-tiba nanya dengan logat Bahasa Bekasi-nya :
Nenek : "Lha tong, mo kampanye di mane?"
Briga : "Nggak kampanye nek, mo Latihan Paskibra!"
Nenek :"Ilog ach, masa kampanye ade latihannye" mana make baju bagus beettt (bagus banget maksudnya)" Bagi-bagi apa tong bajunya, emangnya tuh partai apa?"
Briga : "ini bukan kaos partai nek, ini kaos Paskibra"
Nenek :"Partai Paskibra, lha baru denger, ... emang ade ye...
Briga : kagak ade neeeeek,.. #$%$#%##$#%#@#$@%$.......

Untung aja waktu itu dah sampai lokasi Latihan Paskibra, kalau nggak? terus terusan deh bakalan ngomong nggak nyambung,... masa logo Paskibra dikira Logo Partai

Logo Paskibra Brigasus yang dikira logo Partai


Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

27 comments:

  1. OO ini ya lambangnya, baru liat

    Pondokku

    ReplyDelete
  2. Eem...tapi bisa juga tuh jadi logo partai.Kira-kira partai apa ya? Partai Bintang Roda Kejora *nyengir mode on*

    ReplyDelete
  3. hehehe.. saking banyaknya partai ya..??
    jadi dipikr tuh lambang adl lambang partai juga..... hehehe.. lucu2

    ReplyDelete
  4. iyak ... karna itu partai yang kebanyakan...
    burung pipit aja dijadiin lambang partai... huehehehehehe

    ReplyDelete
  5. wah bisa bisa saja
    mungkin karena pas masa kampanye mas
    byme

    ReplyDelete
  6. iya tuh , karena lagi musim kampanye dan musim bagi bagi kaos jadi si nenek ngarep mode-on untuk dikasih kaosnya mas.

    ReplyDelete
  7. hi2.. keren-keren.. sampai si nenek kesengsem :)

    ReplyDelete
  8. Kenapa gak mendirikan partai paskibra sekalian yach ..

    ReplyDelete
  9. keren logonya.. pantes aja dianggap logo partai.. mirip2 logonya partai buruh hehehhe :)

    ReplyDelete
  10. hahahaha.......lucu lucu...bedewei logonya bagus tuh....

    ReplyDelete
  11. hehehe neneknya lugu banget...

    Kantungnya lagi tebel ya, traktirannya lho!!

    ReplyDelete
  12. hemmm....lambangnya keren..

    ReplyDelete
  13. hidup partai brigaspad..ditunggu acara bagi2 kaosnya..

    ReplyDelete
  14. oiii...
    brigaspad

    masi inget gw ga? pelajar badung??

    gw pindah nii...ditengokin doong
    http://nyamukpers.blogspot.com

    danke!!!

    ReplyDelete
  15. hmmm, memang ngapalin 36 lambang parati juga bukan hal yang mudah bukan, pantes aja kalo dianggap lambang partai...

    ReplyDelete
  16. kita-kita aja susah ngapalin lambang sama nama partainya...habis segitu banyaknya...malah bikin pusing aja..

    ReplyDelete
  17. hehehehe.. habisnya partai sekarang banyak pisan euy..

    ReplyDelete
  18. wkwkwkwkwkwk....... logo gitu kok dibilang partai.... wkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  19. untung masih dikira lambang partai kalo dikira mainan gimana hehehe

    ReplyDelete
  20. saya mah gak usah ngapalin hehe... udah yang biasa muncul aja deh hehehe

    ReplyDelete
  21. wuah...lama gak main sini euy, hihik nenek bertanya ma cucunya

    ReplyDelete
  22. hohooho... mirip kayaknya, jadi aja dibilang lambang partai... hihhi

    ReplyDelete
  23. Sekarang masih sakitkaH? Mudah2an lekas sembuh ya

    ReplyDelete
  24. gak salah tuh bikin partai
    kbtulan dq PPI taun rendah bro

    ReplyDelete
  25. WAHH,, ganti tuh kata.a tratai putih lambang phn tuh,gw termasuk capas nakal

    ReplyDelete
  26. logo yang meng ada2,kembalikan paskibra ke jalurnya,paskibra sekarang telah melangkah terlalu jauh

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.